Ayam Saigon

Sebagian besar ayam petarung memang banyak yang berasal dari negara Myanmar,Vietnam dan Thailand, negara-negara inilah yang menjadi penyuplai terbesar dari ayam aduan kualitas super.

Untuk kali ini kami akan membahas tentang Ayam jenis Saigon dari negara Vietnam, atau biasa yang lebih di kenal dengan sebutan Ayam saigon vietnam,  ayam yang satu ini memiliki bentuk khas dan tidak biasa yaitu tidak memiliki bulu di bagian lehernya, selain itu ayam yang satu ini juga di kenal sangat gagah berani di saat menghadapi serangan lawan ketika berada di arena laga sabung ayam.
 Ayam Saigon untuk saat ini memang masih kurang begitu populer dan banyak peminat jika di bandingkan dengan ayam aduan jenis lainnya di kalangan para penghobi ayam, padahal jika di bandingkan dengan jenis lainnya, ayam ini mempunyai keungulan yaitu bisa menahan pukulan lawan yang keras sekalipun.

Berikut Ini Adalah Ciri-Ciri Dari Ayam Saigon Asli Atau Ayam Vietnam Yang Perlu Anda Ketahui :

1. Warna Bulu
Warna bulu Ayam saigon juga bermacam-macam, ada yang berwarna merah, hitam, blorok, abu-abu dan lain-lain.
2. Tulang
Kualitas tulang dari ayam saigon vietnam juga termasuk kedalam kualitas bagus, dan juga besar. hal itu bisa di rasakan pada saat memegang tubuh ayam saigon tersbut. Sangatlah jauh berbeda dengan sistem pertulangan dengan ayam jenis lainnya, tulangayam saigon vietnam termasuk dalam golongan tulang dengan ukuran paling besar, jika di bandingkan dengan ayam aduan lainnya, hal inilah yang menjadikan ayam saigon vietnam memiliki tenaga yang sangat kuat, di bandingkan dengan ayam tipe lainnya.
3. Kepala
Ciri khas lain dari ayam saigon vietnam yang paling menonjol, yaitu sisi kepala dan juga leher ayam yang satu ini botak tidak ada bulu, apalagi jika memang itu memang benar-benar ayam saigon vietnam asli kualitas super.

Inilah Beberapa Keunggulan Dari Jenis Ayam Saigon Vietnam Asli Yang Berhasil Kami Temukan :

Selain sudah mengetahui ciri-ciri ayam saigon vietnam asli yang sudah di sebutkan diatas oleh tim kami,sekarang kami menjelaskan kepada anda tentang keunggulan dari ayam saigon seperti di bawah ini :
- Keunggulan Ayam saigon yang pertama memiliki postur tubuh yang kekar dan fisik yang prima ,Tubuh dari jenis Ayam saigon sendiri tergolong sanggatlah keras dan tebal maka tidak heran jika jenis ayam yang satu ini mampu menahan pukulan lawan.
- Keunggulan kedua yang dimiliki ayam saigon adalah Struktur otot dan tulang dari Ayam saigon Asli sangat kokoh dan berserat sehingga membuat ayam saigon memiliki pukulan yang kuat  dan keras terhadap lawannya.
- Keunggulan yang terakhir yang di miliki oleh ayam saigon vietnam asli adalah mental dari ayam ini sanggatlah bagus dan tidak bisa di ragukan, terlebih lagi jika ayam ini sedang berada di arena laga ayam yang satu ini akan berjuang sampai titik darah penghabisan.
- Mental Baja Ayam saigon vietnam juga sangat terkenal dengan ciri khas dari mental bajanya dan pantang menyerah, dengan mentalnya yang baja dimiliki si ayam saigon ini sebenarnya sangatlah potensial jika di jadikan ayam petarung dibandingkan dengan ayam type lainnya.
- Gaya Bertarung Ayam Saigon Vietnam juga dikenal memiliki gaya bertarung yang biasa saja, selalu melakukan  gaya bertahan dari pukulan lawan, pukulanya yang cukup keras juga dapat menumbangkan lawan dengan mudah bila benar pas mengenai sisi kepala. Hal yang satu inilah yang paling banyak di takuti oleh para bebotoh ayam petarung di saat menghadapi ayam vietnam
Demikian artikel mengenai Ciri-Ciri Ayam Saigon Vietnam Asli dan Keunggulannya yang sudah kami buat untuk para pecinta sabung ayam vietnam, semoga artikel ini bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Ayam Brazil

Trik Membentuk Tulangan Ayam Lebih Besar Dan Kekar

Warna Bulu Ayam Aduan yang Berkelas